Kecelakaan di Depan Gedung Mahkamah Militer Waru, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Depan Gedung Mahkamah Militer Waru, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Tampak jasad korban ditutupi terpal.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Defi Winatsih (27) asal Desa Jagakerten, Kecamatan Kenogojayan, Kebumen, Jawa Tengah. Dia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di jalan raya tepat di depan Mahkamah Militer, Kecamatan Waru, , Kamis (1/7/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol L 6782 HI melaju dari arah Surabaya - Mojokerto.

Setibanya di jalur menyempit, korban melakukan pengereman mendadak yang mengakibatkannya jatuh ke kanan. Nahas, tepat di belakangnya melaju truk gandeng nopol L 8906 UD yang dikemudikan Machmud (43), asal Cawaban, Tegal. Korban pun langsung terlindas.

"Korban mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat di lajur kiri. Dikarenakan ada penyempitan jalan, korban melakukan pengereman namun terjatuh dan terlindas truk yang melaju dari arah yang sama dari kanan," kata AKP Sugeng Sulistiyono.

Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. Sementara kendaraan yang terlibat juga diamankan. "Diduga karena kekurang-hati-hatian pengendara sepeda motor," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO