Tabrakan Dua Sepeda Motor Vs Truk di Krian Sidoarjo, 1 Pemotor Warga Surabaya Luka Berat

Tabrakan Dua Sepeda Motor Vs Truk di Krian Sidoarjo, 1 Pemotor Warga Surabaya Luka Berat Lokasi kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dengan sebuah truk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor dan sebuah truk kembali terjadi di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Seorang pengendara motor mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Kamis (17/6/2021).

Insiden kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda dengan nopol W 4526 TR yang dikendarai Prianoto (20), warga Dusun Tenggulunan, Desa Watugolong, Kecamatan Krian melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di lokasi, pengendara tersebut berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga ke sisi jalan sebelah kanan.

Saat menyalip, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda bernopol S 5831 UZ yang dikendarai Moch Faizal (35), warga Sidodadi, Simokerto, Surabaya. Tabrakan pun tak terhentikan hingga pengendara Faizal terjatuh ke sisi kiri.

"Saat terjatuh itulah sebuah truk yang berjalan dari selatan ke utara, langsung menabrak pengendara," ungkap petugas Lantas Polsek Krian, Bripka Darminto.

Usai menabrak korban, truk yang tidak diketahui nopolnya langsung melarikan diri ke arah utara. Korban yang luka berat maupun ringan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Polisi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan. "Kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang hendak mendahului," tegasnya.

Perkara kecelakaan itu ditangani oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO