Tekan Kejahatan, Petugas Gabungan di Lamongan Gelar Operasi

Tekan Kejahatan, Petugas Gabungan di Lamongan Gelar Operasi Sejumlah polisi memeriksa barang bawaan pengendara. foto: Haris/BangsaOnline.com

LAMONGAN (BangsaOnline) - Tingginya aksi kejahatan baik pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian dengan kekerasan seperti penjambretan di wilayah kota membuat geram pihak kepolisian. Untuk mengantisipasi terulangnya kejadian tersebut, kepolisian menggelar berbagai operasi sapu bersih, termasuk melakukan razia disejumlah jalan.

Seperti yang dilakukan di Jalan Veteran siang tadi (3/3). Dari pengamatan BangsaOnline.com, sejumlah pengendara motor roda dua dan roda empat jadi target operasi gabungan dari unit Reskrim, Lantas, Sabara dan Reskoba.

Kapolsek Lamongan Kota Kompol Slamet Suryanto yang memimpin jalannya razia menyatakan bahwa razia yang menerjunkan anggota Polsek Kota tersebut untuk melapisi razia gabungan dengan Polres‎
Lamongan.

"Sasarannya 3 C (curanmor; curat; curas) dan Narkoba serta gangguan Kamtibnas," ujarnya.

"Hal ini dilakukan untuk mempersempit gerak para pelaku begal yang belakangan terus menghantui warga karena aksinya," tambahnya.

Dalam razia kali ini, disamping memeriksa surat kendaraan, petugas juga memeriksa barang bawaan.

"Dan razia semacam ini akan dilakukan secara dadakan dengan waktu yang tidak dapat ditentukan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO