Tabrak Truk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Sidorejo Krian Sidoarjo

Tabrak Truk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Sidorejo Krian Sidoarjo Petugas Unit Lakalantas Polsek Krian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di jalur tengkorak Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu (5/5/2021) malam. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol W 4048 YB mengalami kecelakaan di jalur tengkorak Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, , Rabu (5/5/2021) malam.

Akibat kecelakaan sepeda motor dengan truk tepat di depan panti asuhan Kecamatan Krian tersebut, satu pengendara tewas di lokasi kejadian.

Korban adalah Sutoyo (36) asal Dusun Bringin Wetan, Desa Bringin Bendo, Kecamatan Taman, .

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, peristiwa itu terjadi bermula dari korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah barat ke timur.

Saat itu, korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Karena di depan ada truk nopol L 8873 UU yang dikemudikan Andika (32), korban melakukan pengeriman mendadak. Kendaraannya oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk.

"Jadi menabrak kendaraan truk yang melaju di depannya," kata AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta , Kamis (6/5/2021).

Korban yang meninggal dunia, lanjut Sugeng, langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara petugas Laka Satlantas Polresta yang menangani kasus tersebut, melakukan olah TKP.

"Penanganan awal oleh Unit Lantas Polsek Krian dan dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta ," pungkas Sugeng. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO