Terserempet Motor dan Jatuh, Warga Gresik Tewas Tertabrak Truk di Sidoarjo

Terserempet Motor dan Jatuh, Warga Gresik Tewas Tertabrak Truk di Sidoarjo Petugas saat melakukan olah TKP. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE. com - Seniman (50), asal Desa Wates Tanjung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sunandar Priyo Sudirman Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (22/4/2021).

Kecelakaan itu bermula dari korban mengendarai sepeda motor nopol L 3933 WL, melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berserempetan dengan kendaraan lain jenis sepeda motor.

"Sepeda motor yang berserempetan dengan korban melarikan diri, sehingga tidak diketahui identitas maupun jenis kendaraannya," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Setelah berserempetan, korban terjatuh dan tertabrak truk nopol K 1439 MK yang dikemudikan Mohammad Amir Mahmud (26), asal Desa Purworejo, Kecamatan Bae, Kudus, Jawa Tengah. "Tertabrak truk yang melaku dari arah berlawanan," terangnya.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Oleh petugas, jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk keperluan visum. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO