Terima Bantuan Kendaraan Dinas dari Pemprov Jatim, Kapolda: Gunakan Untuk Melayani Masyarakat

Terima Bantuan Kendaraan Dinas dari Pemprov Jatim, Kapolda: Gunakan Untuk Melayani Masyarakat Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mendistribusikan bantuan mobil dan motor dinas dari pemprov kepada beberapa satker jajaran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polda Jawa Timur menerima bantuan mobil dinas dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang bersumber dari dana hibah TA 2020. Secara resmi, bantuan mobil dan motor dinas dari pemprov itu didistribusikan secara langsung oleh Irjen Pol Nico Afinta, kepada beberapa satker jajaran . Kegiatan itu dilaksanakan di depan Lobby Tribrata, Rabu (31/3/2021) pagi.

Sebanyak 26 unit bantuan kendaraan dinas dari . Meliputi roda empat sebanyak 9 unit, dan roda enam sebanyak 9 unit, serta forklift 1 unit. Bantuan mobil dinas dari ini nantinya akan dipergunakan untuk penanganan Covid-19, di wilayah Jawa Timur.

Selain 26 mobil dinas dari , Polda Jawa Timur juga menerima bantuan mobil ambulans sebanyak 14 unit dari Mabes Polri. Mobil ambulans ini nantinya didistribusikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, jajaran . Di antaranya, Biddokes, RSB Samsoeri surabaya, Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Lumajang, Bojonegoro, dan Bondowoso.

"Setelah menerima bantuan mobil dinas, diharapkan seluruh jajaran bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur," pesan kapolda seraya berharap sinergi dari seluruh stakeholder.

"Saya harapkan, seluruh satker jajaran yang sudah menerima bantuan mobil operasional, bisa dipergunakan dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

Kapolda juga meminta agar kendaraan operasional tersebut dijaga serta dirawat dengan baik. "Harus dijaga dan dirawat dengan baik," tutup kapolda. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO