Kamis, 13 Mei 2021 06:14

​Anjal Asal Ciamis Dibacok Pemuda di Jombang, Ibu Jari Putus

Senin, 22 Maret 2021 15:22 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
​Anjal Asal Ciamis Dibacok Pemuda di Jombang, Ibu Jari Putus
Korban saat berada di RSUD Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nasib sial dialami Robig (21), anak jalanan (anjal) asal Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dirinya harus kehilangan ibu jarinya usai dibacok pemuda tak dikenal saat berada di simpang tiga Terminal Mojoagung, Kabupaten Jombang, Minggu (21/3/2021) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19:00 WIB. Saat itu korban bersama 4 temannya berjalan kaki dari barat ke timur. Ketika di depan Taman Mojoagung, dari belakang terdapat sepeda motor yang diduga ditunggangi pelaku beserta rekannya.

"Jadi korban ini berjalan kaki kemudian dari arah belakang ada sepeda motor yang menggeber knalpot. Kemungkinan merasa kaget, korban langsung mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas," tutur Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan, Senin (22/3/2021).

Korban beserta temannya, lanjut Teguh, kemudian meneruskan perjalanannya. Saat berada di lokasi kejadian, datang lagi sepeda motor yang menggeber knalpot tadi, dengan mengajak dua rekannya.

BACA JUGA : 

Hari Pertama Penyekatan di Jombang, Belasan Kendaraan Pemudik Terpaksa Putar Balik

Jelang Lebaran, Forkopimda Jombang Sidak Pasar Tradisional

​Polres Jombang Tangkap Tiga Orang Pembuat Petasan, Satu Residivis

Heboh Minta THR ke Pengusaha, Lurah Jombatan Jombang Akhirnya Dimutasi

"Saat di TKP, sepeda motor tadi datang dengan mengajak temannya bawa satu sepeda motor lagi. Kemudian terjadi adu mulut dan pelaku membacok korban menggunakan parang. Korban dan pelaku tidak saling kenal," terangnya.

"Bacokan pertama ditangkis korban dengan tangan kanan hingga membuat jempolnya putus, kemudian terjadi bacokan lagi ditangkis dengan tangan kiri yang membuat telapak tangannya sobek kena parang," imbuhnya.

Usai melakukan pembacokan, pelaku beserta 3 rekannya dengan menunggangi dua sepeda motor kemudian kabur meninggalkan korban.

Atas insiden tersebut, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang guna mendapatkan perawatan medis. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus ini.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan dari para saksi dan korban untuk bisa mengungkap kasus ini," pungkas Teguh. (aan/zar)

Jual Telur Infertil, 2 Warga Pasuruan Dicokok Polisi
Senin, 10 Mei 2021 23:24 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan mengamankan 2 orang pelaku perdagangan telur ayam infertil. Selain memperdagangkan telur infertil atau afkir, keduanya juga menjual limbah telur tak layak konsumsi, kepada produsen roti rumahan...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Rabu, 12 Mei 2021 04:55 WIB
Oleh: Dahlan Iskan --- YANG saya bicarakan ini adalah listrik untuk usaha. Untuk bisnis –perdagangan dan terutama industri.Bukan listrik untuk rumah tangga.Amerika Serikat mendapatkan sumber utama listrik dari gas yang murah. Tiongkok dari ten...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...