Wabup Mohni: Hari Pahlawan Momentum Agar Lebih Semangat Berjuang Melawan Covid-19

Wabup Mohni: Hari Pahlawan Momentum Agar Lebih Semangat Berjuang Melawan Covid-19 Wabup Mohni bersama forkopimda saat tabur bunga di makam pahlawan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Mohni, Wakil Bupati Bangkalan memimpin upacara peringatan hari pahlawan di Halaman Kantor , Selasa (10/11/2020).

Bertema "Pahlawanku Sepanjang Masa", upacara peringatan hari pahlawan ini dilaksanakan dengan peserta terbatas dan sesuai protokol kesehatan.

"Peringatan hari pahlawan ini, tidak hanya terjadi pada 10 November saja. Namun, harus dikenang sepanjang masa. Sesuai dengan tema tahun ini, yakni "Pahlawanku Sepanjang Masa"," jelasnya saat membacakan sambutan dari Mensos, Juliari P. Batubara.

Ia mengajak masyarakat agar menjadikan momentum peringatan hari pahlawan ini, sebagai motivasi agar lebih semangat melawan kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham radikal, serta pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Dalam kesempatan ini, Mohni mengakui di masa kepemimpinannya bersama Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, masih banyak yang perlu diperjuangkan. "Apalagi, saat ini banyak kegiatan yang tidak terlaksana karena kondisi pandemi Covid-19," ungkapnya.

Setelah upacara bendera di Halaman Kantor , kegiatan peringatan hari pahlawan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan Bangkalan. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO