Bupati Baddrut Tamam Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-490

Bupati Baddrut Tamam Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-490 Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat memimpin upacara Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-490.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , H. Baddrut Tamam menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pamekasan ke-490, di halaman kantor pemkab setempat, Selasa (03/11/20).

Hari Jadi ke-490 Kabupaten Pamekasan kali ini mengambil tema "Ekonomi Reborn, Desaku Makmur, Pamekasan Hebat".

Upacara berlangsung dengan pakaian adat Madura berupa pesak lengkap dengan odeng. Serta untuk wanita menggunakan pakaian ala marlena. Prosesi upacara juga menggunakan bahasa Madura dan tetap menerapkan prokes Covid-19.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Pamekasan, dan jajaran Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Pamekasan.

, H. Baddrut Tamam mengatakan, tema reborn yang diangkat pada tahun ini karena Pamekasan sedang diberikan cobaan dengan adanya Covid-19. Ia berharap Pamekasan bisa segera bangkit.

"Maka dengan harjad ke-490 ini, mulai PAK dan murni APBD 2021 fokus pada garapan utama yang kita rancang," kata Baddrut Tamam,

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO