Emak-emak di Pacet Mojokerto Siap Menangkan Paslon Ikbar

Emak-emak di Pacet Mojokerto Siap Menangkan Paslon Ikbar Gus Barra disambut emak-emak di Kecamatan Pacet, Mojokerto dengan antusias.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye simpatik Paslon Ikbar dengan menyapa dan bertatap muka berlanjut ke lima desa di kawasan wisata Kecamatan Pacet, yakni Desa Cembor, Desa Claket, Desa Padusan, Desa Warugung, dan Desa Sumberkembar.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, kedatangan , paslon nomor 1 di wilayah Wisata Pacet tersebut juga disambut antusias oleh lapisan warga Kecamatan Pacet yang didominasi emak-emak yang sudah menunggu selama satu jam itu.

langsung menyapa dengan hangat setiap warga yang telah menunggunya dengan penuh keakraban. Yel-yel kompak dari para emak dengan teriakan "Ikbar Menang, Ikbar Menang, Coblos Nomer 1" ini telah terdengar dengan lantang. Hal tersebut menambah motivasi dan kepercayaan dari untuk memenangkan Pilbup Mojokerto 2020.

Emak-emak sangat berharap bahwa dua paslon muda, yaitu Dokter Ikfina dan yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto ke depan.

Novi, salah satu emak mengatakan, dia bersama emak lainnya terus menyatukan semangat dan kompak untuk bersama-sama mencoblos Paslon Nomor 1-Ikbar pada 9 Desember nanti.

Apalagi, masih kata Novi, salah satu program Paslon Ikbar adalah membuat program pendidikan gratis dari tingkat sekolah dasar (SD) dan tingkat sekolah menengah (SMP).

"Kami, para emak-emak terus berjuang dalam rangka memenangkan paslon nomor satu Ikbar untuk menjadi bupati dan wakil bupati nanti. Kami akan rame-rame mencoblos nomer Ikbar. Apalagi nanti, Ikbar akan melaksanakan program Mojokerto maju, adil, dan makmur. Serta, melaksanakan segala aspirasi yang sudah masuk pada saat kampaye simpatiknya," ungkap Novi.

Sedangkan memohon doa dan dukungan semua warga. Ia berharap warga Pacet kompak memenangkan Ikfina dan Barra di Pilbup Mojokerto.

"Saya tetap semangat melakukan kempanye simpatik di semua desa se-Kabupaten Mojokerto. Dengan seizin Allah SWT, bila Ikbar menang, kami akan melakukan evaluasi besar dalam rangka pemerataan pembangunan di segala bidang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto," jelas . (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO