Makin Akrab, Shaheer dan Kirana Ngopi Bareng di Jogja

Makin Akrab, Shaheer dan Kirana Ngopi Bareng di Jogja Kirana dan Shaheer. (Budy Santoso/kapanlagi.com)

BangsaOnline - Beberapa waktu belakangan, Shaheer Sheikh kian akrab dengan Kirana Larasati. Tak heran, mereka berdua memang sedang terlibat dalam proses pembuatan film bersama di Yogyakarta.

Selama syuting, Kirana dan Shaheer tak saling menjauh satu sama lain. Meski beda negara dan baru kenal, mereka berusaha untuk saling mendekatkan diri agar chemistry bisa dibangun.

Bahkan, di sela waktu syuting yang digelar di salah satu lokasi di Yogya,Kirana dan Shaheer sempat ngopi bareng. Bersama beberapa orang pemain dan kru, mereka menghabiskan malam di salah satu sudut kota nan nyaman tersebut.

Terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Kirana, mereka nampak nyaman dan senang. Semua tersenyum bahagia menghadap kamera saat nongkrong bareng di sebuah cafe di Yogya.

Shaheer tampil santai dengan baju putih dan kacamata khasnya. Sementara Kirana memakai baju hitam dan kacamata berwarna senada, warna yang menjadi favoritnya sejak dulu.

Belum diketahui sampai kapan Kirana dan Shaheer akan berada di Yogya. Yang jelas, saat ini mereka baru saja menyelesaikan proses reading dan segera memulai proses syuting.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO