Shaheer tak Lagi Tinggal di Rumah Jessica Iskandar

Shaheer tak Lagi Tinggal di Rumah Jessica Iskandar Shaheer Sheikh. foto: kapanlagi.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Selama berada di Jakarta, aktor tampan asal India Shaheer Sheikh menyewa sebuah rumah mewah sebagai pilihan tempat tinggalnya. Secara kebetulan, rumah tersebut merupakan milik cantik Jessica Iskandar.

Cukup lama menetap di rumah bergaya minimalis modern itu, kini Shaheer Sheikh memutuskan untuk pindah. Sebuah alasan kuat pun melatarbelakangi tindakan Shaheer tersebut.

Alasan itu tak lain adalah ukuran rumah Jedar yang terlampau luas untuk ditinggali pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu seorang diri. Alhasil, Shaheer Sheikh pun memutuskan untuk berpindah tempat.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui unggahan foto dan kicauan di akun Twitter pribadi. Dalam foto tersebut, tampak beberapa foto dari bagian sudut rumah, seperti ruang keluarga, dapur dan kamar tidur. Pada foto pojok kiri, Shaheer juga menyempatkan berpose di samping dinding kaca.

"Aku suka energi yang ada pada rumah ini, hanya saja aku nggak bisa tinggal di sini lagi," kicaunya.

Dengan alasan ukuran rumah yang terlampau besar itu, akhirnya Shaheer mantap berpindah ke sebuah apartemen. Ternyata foto apartemen barunya ini sudah diunggah sebelumnya, hanya saja banyak fans yang kurang menyadari.

Tampak suasana malam kota Jakarta yang cantik dengan kilauan cahaya lampu tersebut dipotret dari balkon apartemen baru Shaheer. Tampaknya sang Arjuna sangat menyukai lokasi tempat tinggalnya yang baru.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO