Habib Taufik dan Gus Ipul Hadiri 7 Hari Meninggalnya Nyai Fatimah

Habib Taufik dan Gus Ipul Hadiri 7 Hari Meninggalnya Nyai Fatimah Gus Ipul saat sambutan dalam acara peringatan tujuh hari meninggalnya Nyai Fatimah, di Pesantren At-Taqwa Cabean.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan tujuh hari meninggalnya Nyai Fatimah, di Pesantren At-Taqwa Cabean, Kejayan, Pasuruan dihadiri beberapa tokoh menghadiri. Antara lain Habib Taufik Assegaf, bakal calon Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (), Habib Hasan, Habib Ahmad, serta sejumlah ulama dan kiai Pasuruan.

Pembacaan tahlil dan surat yasin dipimpin oleh Habib Hasan, yang lantas dilanjutkan Tausiyah Habib Taufik. yang juga Ketua PBNU juga diberi waktu memberikan sambutan.

"Semoga para habaib, kiai, ulama, serta warga yang ikut hadir dalam acara tahlil tujuh harinya almarhumah Ibu Nyai Fatimah semua mendapatkan barokah,: kata .

"Apalagi meninggalnya orang alim, tentu akan berpengaruh pada tatanan kehidupan dunia. Ada pepatah Arab, wafatnya orang alim sama dengan matinya alam," kata .

Dalam kesempatan ini, juga berharap semua yang hadir senantiasa istiqomah dan ikhlas dalam beribadah. "Mudah-mudahan kita semua yang ada di sini mendapat ampunan, hidayah dari Allah SWT, terus bisa beristiqomah dalam beribadah dengan penuh keikhlasan sampai nanti menjadi orang-orang yang husnul khotimah dan dikumpulkan dalam surganya Allah SWT," kata dia. (afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO