Pensiunan Polri di Porong Ternyata Dibunuh Keponakannya Sendiri, Karena Sakit Hati

Pensiunan Polri di Porong Ternyata Dibunuh Keponakannya Sendiri, Karena Sakit Hati Pelaku Hepy Prima saat diamankan polisi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil meringkus pria bernama Hepy Prima (23), warga Mindi RT 01 RW 01 Kecamatan Porong yang indekos di Dusun Beringin Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Ia merupakan pelaku pembunuhan Purnawirawan Polri bernama Jasah (79 tahun). Hepy yang tak lain keponakan korban itu tega membunuh lantaran sakit hati dituduh mencuri uang.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengatakan, setelah mendapat laporan adanya peristiwa tersebut, kemudian anggotanya disebar untuk melakukan penyelidikan.

Selang beberapa jam, pelaku berhasil diamankan saat berada tidak jauh dari rumah korban. "Berhasil kami ringkus dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Di dekat TKP," terangnya, Senin (14/9).

Ambuka menambahkan, hasil pengakuan pelaku, korban dibunuh dengan menggunakan kayu Balok. Hal ini juga dibantu ditemukannya luka pada leher sebelah kiri korban. Ada beberapa titik bekas luka pukulan benda tumpul.

"Korban dipukul berulang kali di bagian leher," tambahnya.

Happy saat ini mendekam di sel tahanan Polresta Sidoarjo untuk proses mendalam selanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Jasah (79 tahun) ditemukan meninggal dunia di dalam rumah miliknya yang beralamat di Kelurahan Juwet Kenongo, Kecamatan Porong, Sidoarjo, pada Minggu (13/9/2020) malam.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO