Polwan Polresta Sidoarjo Masuk Mall Sosialisasikan Patuh Protokol Kesehatan

Polwan Polresta Sidoarjo Masuk Mall Sosialisasikan Patuh Protokol Kesehatan Polwan Polresta Sidoarjo saat membantu seorang anak cuci tangan (foto kiri) dan menyosialisasikan physical distancing.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Edukasi dan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, juga dilakukan Polwan Polresta Sidoarjo dan jajarannya di beberapa mall dan swalayan, Sabtu (12/9/2020) sore.

Polwan Polresta Sidoarjo bersama TNI dan security mall bersiaga di pintu masuk maupun keluar mall. Serta ada beberapa petugas gabungan yang masuk ke dalam mall untuk terus mengingatkan karyawan maupun pengunjung mall, agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Antara lain yang disampaikan polwan adalah cuci tangan sebelum masuk mall, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, dan mengimbau agar menjaga jarak antar pengunjung.

AKP Titik Masiana, salah satu Polwan Polresta Sidoarjo di lokasi mengatakan, tujuan dari hadirnya personel Polwan Polresta Sidoarjo dibantu dengan personel dari TNI ini tak lain adalah implementasi dari Inpres nomor 6 tahun 2020.

"Saat akhir pekan tempat belanja juga mall kerap ramai pengunjung. Karenanya kami hadir di sini guna mengedukasi dan mensosialisasikan supaya pengunjung jangan mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," ujar AKP Titik.

Dari pelaksanaan sosialisasi ini, didapati kepatuhan manajemen, karyawan, dan pengunjung mall terhadap protokol kesehatan sudah baik. AKP Titik Masiana juga berharap dengan disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan oleh manajemen, karyawan, juga pengunjung mall, mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian seperti tersebut dapat dicegah. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO