Pengunjung Belum Stabil, BNS Putuskan Hanya Buka Jumat dan Sabtu

Pengunjung Belum Stabil, BNS Putuskan Hanya Buka Jumat dan Sabtu Mega Disco, salah satu wahana andalan BNS.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Manajemen Batu Night Spectacular (BNS), salah satu obyek wisata di bawah naungan Jawa Timur Park (JTP) grup, memutuskan tidak beroperasi tiap hari mulai tanggal 24 Agustus 2020. Selanjutnya, BNS hanya buka pada Jumat, Sabtu, dan selama libur panjang.

"BNS nantinya hanya beroperasi hari Jumat, Sabtu, dan libur panjang. Sebab untuk weekday saat ini pengunjung masih belum stabil," ujar Harry Cahyono, Direktur Operasional BNS kepada BANGSAONLINE.com, Senin (24/8).

Saat ini, jelas Harry, kunjungan rombongan atau grup, terutama anak sekolah masih belum ada. Biasanya jika di saat normal, di weekday pun banyak rombongan atau grup pelajar yang berkunjung.

"Karena kunjungan rombongan atau grup anak sekolah masih belum ada, sehingga BNS belum ada rencana buka tiap hari. Sejak reopening saja, tingkat kunjungan per hari masih di kisaran 1.200 pengunjung," terangnya.

Disinggung tentang tiket masuk, Harry mengungkapkan, untuk tiket reguler Jumat dan Sabtu Rp 35 ribu, sudah termasuk free dua wahana. Sedangkan tiket terusan Rp 100 ribu untuk semua wahana, kecuali Gokart dan ketangkasan.

Guna menarik minat pengunjung, BNS telah memiliki satu wahana baru yang cukup menantang, yakni Mega Disco. Wahana ini cocok bagi mereka yang senang tantangan, khususnya para remaja. Wahana ini memilik kapasitas 16 kursi, namun saat ini dioperasionalkan hanya 8 kursi. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO