Kapolres Ngawi Berikan Bantuan Sembako kepada Keluarga Pasien Terpapar Covid-19

Kapolres Ngawi Berikan Bantuan Sembako kepada Keluarga Pasien Terpapar Covid-19 Kapolres Ngawi saat menyerahkan bantuan sembako.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi menyerahkan bantuan sembako pada keluarga pasien yang terpapar Covid-19, Rabu (05/08) kemarin. Hal tersebut dilakukan karena akhir-akhir ini warga Ngawi yang terpapar Covid-19 cenderung bertambah.

AKBP Dicky Ario Yustisianto, Kapolres Ngawi, memimpin langsung penyerahan bantuan sembako tersebut. Yakni kepada Idha Noviar warga Desa Beran Kecamatan Ngawi, dan Badrus Saleh warga Desa Watualang Kecamatan Ngawi.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita pada warga yang dinyatakan positif dan harus menjalani isolasi untuk penyembuhan," jelas AKBP Dicky Ario Yustisianto pada BANGSAONLINE.com.

Adapun bantuan dari Kapolres Ngawi tersebut berupa minyak goreng, beras, telur, gula pasir, kacang ijo, ikan asin, dan telur asin. Penyerahan bantuan di dua desa tersebut juga didampingi oleh kades serta bidan desa setempat.

Kapolres menambahkan, pemberian bantuan sembako tersebut dalam rangka meringankan beban hidup keluarga yang harus ditanggung, selama pasien menjalani isolasi di rumah sakit maupun saat isolasi mandiri di rumah.

"Ini upaya kita dalam membantu meringankan beban dari pasien setelah dinyatakan sembuh dan menjalani isolasi mandiri," tegasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO