Kantongi Identitas, Polisi Buru 7 Tersangka Kasus Pemerkosaan Janda Muda di Bangkalan

Kantongi Identitas, Polisi Buru 7 Tersangka Kasus Pemerkosaan Janda Muda di Bangkalan Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat dikonfirmasi wartawan di Mapolres Bangkalan, Senin (6/7/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Perkembangan kasus pemerkosaan janda oleh 7 pria yang terjadi di Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, kini memasuki tahap pengejaran terhadap tersangka oleh pihak kepolisian.

"Alhamdulillah, kini pihak kepolisian sudah mengantongi 6 identitas dari 7 pelaku pemerkosaan," ungkap Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat dikonfirmasi wartawan di Mapolres Bangkalan, Senin (6/7/2020).

Kapolres mengaku, saat ini pihaknya tengah melakukan proses pengejaran terhadap 6 tersangka. Sedangkan satu pelaku lainnya, identitasnya masih dalam proses penyelidikan.

"Kita lakukan pengejaran berdasarkan surat keputusan penangkapan. Kita lihat dahulu dalam sehari atau dua hari ini. Kalau tidak ada hasil, akan kami tetapkan sebagai DPO," ujarnya.

Berdasarkan hasil identifikasi, keenam tersangka diketahui masih berada di wilayah Bangkalan, dan ada juga yang berada di luar Provinsi Jawa Timur.

"Oleh karenanya, saya imbau kepada tersangka agar menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, sehingga kasus ini dapat segera berakhir dan tuntas. Namun, jika tidak menyerahkan diri, maka kami akan tetap terus melakukan pengejaran sampai kapan pun dan di mana pun," tegasnya.

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO