Kenal Lewat Medsos, Tukang Sate di Jakarta Setubuhi Pelajar Bangkalan, Pelaku Sempat Rekam Aksinya

Kenal Lewat Medsos, Tukang Sate di Jakarta Setubuhi Pelajar Bangkalan, Pelaku Sempat Rekam Aksinya Pelaku saat dimintai keterangan Petugas Polres Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Berawal dari kenalan di media sosial, MF (21), warga Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan yang berprofesi sebagai tukang sate di Jakarta tega menyetubuhi S, pelajar usia 14 tahun asal Kecamatan Tanah Merah.

Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo melalui rilisnya di Grup WhatsApp Mitra Polres Bangkalan, Kamis (19/8/2021).

Menurut AKP Sigit, kasus persetubuhan tersebut dilakukan sebanyak dua kali oleh tersangka di sebuah rumah di Kecamatan Modung, yakni pada tanggal 26 Juli 2021 dan 2 Agustus 2021.

"Keduanya saling mengenal melalui media sosial (medsos). Kemudian pada tanggal 26 Juli tersangka menjemput korban dan membawanya ke rumah tante tersangka di daerah Kecamatan Modung. Kondisi rumah yang sepi itulah terjadi persetubuhan. Di mana tersangka mengancam korban, 'Kalau kamu tidak nurut nanti aku gantung'. Korban takut dan mau melakukan apa yang diperintahkan," jelasnya saat menceritakan kronologi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...