Selasa, 04 Agustus 2020 12:06

Tiga Hari Tak Kelihatan, Janda di Sidoarjo Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Rabu, 01 Juli 2020 18:25 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Tiga Hari Tak Kelihatan, Janda di Sidoarjo Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya
Rumah korban dipasangi garis polisi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Irine Siswa Windyastuti (43), ditemukan tergeletak tak bernyawa di ruang tamu rumahnya di Perumahan Alam Juanda Blok BB/10 Sidoarjo, Rabu (1/7/2020).

Irene selama ini tinggal sendirian di rumah tersebut. Dia seorang janda dan tidak punya anak. Sehari-hari, dia kerja di sebuah pabrik di Waru.

"Sudah tiga hari tak bisa dihubungi. Ditelepon dan WA masuk, tapi tidak diangkat. Ternyata dia sudah meninggal dan ponselnya dalam posisi dicas," kata Adi Wicaksono, adik ipar korban di lokasi kejadian.

Pria asal Krian itu menceritakan, korban terakhir berkomunikasi dengan keluarga pada Sabtu lalu. Kemudian sejak Minggu pagi sudah tidak merespons ketika di-WA dan ditelepon.

"Saya disuruh ngecek, kemudian Selasa malam tadi saya datang ke sini. Tapi mobilnya tidak ada di depan rumah. Saya kira sedang keluar, sehingga saya balik," urainya.

Rabu siang, rekan korban dari perusahaan juga berusaha mencari. Kemudian pihak keluarga bersama petugas keamanan dan pihak kepolisian berusaha mendobrak rumah korban.

"Saat pintu terbuka, korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata Salafuddin, Koordinator Keamanan Perum Alam Juanda.

Jenazah korban ditemukan tergeletak di lantai ruang tamu. Kondisinya sudah membengkak. Diduga sudah beberapa hari meninggal dunia.

"Tentang luka dan sebagainya kami tidak tahu. Sekarang masih pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polresta Sidoarjo," jawabnya.

Sejumlah polisi terlihat di lokasi. Rumah korban dipasangi garis polisi. Di dalam, terlihat sejumlah polisi mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) melakukan olah TKP. (cat/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 30 Juli 2020 21:34 WIB
Oleh: KH. Agoes Ali Masyhuri*Kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim yang menyerahkan dana hibah puluhan miliar rupiah kepada Tanoto dan Sampoerna Foundation membuat dua ormas besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah kecewa dan mundur dari organi...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...