Rabu, 16 Juni 2021 04:41

Tega Setubuhi Anak Tiri, Warga Kota Kediri Dilaporkan Istri ke Polisi

Senin, 15 Juni 2020 16:03 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Tega Setubuhi Anak Tiri, Warga Kota Kediri Dilaporkan Istri ke Polisi
Kapolres Kediri Kota AKBP. Miko Indrayana saat menggelar jumpa pers dan tersangka YD (duduk). foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - YD (38), warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojotoro, Kota Kediri harus menghabiskan hari-harinya di balik terali besi tahanan Polres Kediri Kota. 

Pasalnya, YD telah dilaporkan istrinya sendiri karena tega memaksa anak tirinya, sebut saja Bunga (14), untuk melayani nafsu bejatnya. Bahka aksi bejat ayah tiri itu sudah berlangsung selama satu tahun.

Bunga yang selama ini tinggal satu rumah dengan ibu kandungnya dan ayah tirinya tersebut disuruh melayani nafsu bejat YD di rumahnya pada saat kondisi rumah sepi. Terakhir, YD melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Bunga tersebut pada hari Kamis (4/6/2020) pukul 02.00 WIB.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana didampingi oleh Kasatreskrim AKP. I Gusti Agung Ananta, menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, korban mengaku disetubuhi paksa secara berulang-ulang selama kurang lebih satu tahun.

BACA JUGA : 

Persekongkolan Jahat Mandor dan Sopir, Curi Beras Majikan 20 Karung

Edarkan Sabu dan Ratusan Ribu Pil Dobel L, Pemuda Asal Madiun Ditangkap Polres Kediri

Cekoki Miras lalu Cabuli Gadis 17 Tahun, Warga Ngancar Kediri Diringkus Polisi

Komplotan Pelaku Curanmor Spesialis Persawahan di Kediri, Nganjuk, dan Blitar Dibekuk Polisi

"Kondisi korban dari hasil pemeriksaan mengalami trauma dan tertekan membutuhkan pendampingan terkait kondisi kejiwaannya dari RS Bayangkara Kediri, namun korban tidak sampai hamil," kata AKBP Miko, Senin (15/6/2020).

Menurut Miko, pelaku YD melakukan hubungan layaknya suami istri kepada anak tirinya ketika ibu korban tidak ada di rumah. Atau berada di rumah tapi sedang melakukan aktivitas, sehingga tidak bisa mengawasi anaknya. 

Karena merasa tertekan, lanjut Miko, akhirnya korban menceritakan apa yang dialami kepada Ibunya. Selanjutnya, ibu korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Kediri Kota.

"Motif pelaku adalah karena ingin melampiaskan nafsu dari pelaku," lanjut kapolres.

Miko menambahkan, petugas berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti berupa baju lengan panjang warna putih, tanktop motif angka, celana dalam warna pink, dan celana biru warna kotak. 

"Pelaku akan dikenakan pasal 81 (1) Undang-Undang RI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun," pungkasnya. (uji/ian)

Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Selasa, 15 Juni 2021 06:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - RUU Pajak makin ramai dan kontroversial. Tapi suara fraksi-fraksi di DPR kali ini menolak. Alias tak mendukung rencana pemerintah.Apa benar ini karena Pilpres sudah dekat? Atau karena para pimpinan parpol belum dipan...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...