Bupati Bangkalan Terima Bantuan APD dari Pengusaha Jakarta Asal Kwanyar

Bupati Bangkalan Terima Bantuan APD dari Pengusaha Jakarta Asal Kwanyar R. Abdul Latif Imron Amin saat menerima sumbangan APD berupa kacamata dan face shield dari H. Mohammad Imron Tahir di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (11/6/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Latif Imron Amin memberikan apresiasi kepada H. Mohammad Imron Tahir, seorang pengusaha Jakarta asli Kwanyar, Bangkalan, yang telah memberikan donasi Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Kabupaten Bangkalan.

"Saya sebagai Kepala Pemerintah Bangkalan mengucapkan terima kasih kepada putra daerah asli asal Kwanyar Bangkalan yang telah rela menyumbangkan APD. Donasi ini sebagai bentuk perhatian kepada Masyarakat Bangkalan, mengingat angka kasus positif di Bangkalan sudah melonjak di angka tiga digit atau 100 lebih," ujar , Kamis (11/6/2020).

Sebagai putra daerah, H. Mohammad Imron Tahir masih ingat serta tetap berempati kepada Masyarakat Bangkalan. Untuk itu, ia menyumbangkan kacamata medis dan face shield sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. "Walaupun jumlahnya tidak banyak, tetapi tetap berarti bagi tenaga medis di Bangkalan," ucap .

Sementara itu, H. Mohammad Imron Tahir mengatakan bahwa bantuannya ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, ia juga telah memberikan bantuan serupa ke beberapa puskesmas dan posko di Suramadu.

"Sebagai putra daerah, saya merasa terpanggil untuk membantu Masyarakat Bangkalan karena kasus Covid-19 sudah tembus 100 lebih. Di Pulau Madura, Bangkalan paling tinggi kasus positifnya," ujarnya.

H. Mohammad Imron Tahir menyerahkan bantuan kepada Bupati R. Abdul Latif Imron Amin untuk tenaga medis di Bangkalan berupa kacamata APD sebanyak 200 biji dan face shield sebanyak 50 buah. (uzi/rev/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO