Waspada! ​Begal Payudara Incar Warga Probolinggo, Begini Ciri-cirinya

Waspada! ​Begal Payudara Incar Warga Probolinggo, Begini Ciri-cirinya Warga menunjukkan lokasi kejadian pelecehan seksual pegang payudara.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Beberapa hari ini warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten diresahkan dengan pelaku begal payudara (pelecehan seksual). Modus begal payudara itu dengan memaksa korban dipegang payudaranya.

Berhasil memegang payudara korban, pelaku kemudian kabur dengan menaiki motor. “Sudah dua orang warga yang menjadi korbannya,” ujar Kasi Pemerintahan Desa Sumbersuko, Syaifullah kepada wartawan, Minggu (7/6).

Dia menceritakan, korban saat itu sedang pulang kerja dan melewati jalan desa. Melihat ada korban, pelaku langsung melakukan aksinya dengan memegang payudaranya. Akibatnya, korban langsung terjatuh dari motornya. Mengetahui korbannya jatuh, pelaku langsung kabur.

“Pelakunya itu naik motor Vixion dan memakai helm teropong,” kata Syaiful.

Mendengar kejadian itu, warga pun jadi resah. Terutama kalangan perempuan. Mereka tidak berani keluar rumah sendirian.

Salah satu anggota Polsek Dringu yang juga Bhabinkamtibmas Desa Sumbersuko, Bripka Joko Santoso membenarkan kejadian tersebut. “Saya tahunya dari warga dan ramai di medsos,” katanya. 

Dengan kejadian tersebut, dia mengimbau agar warga setempat lebih meningkatkan kewaspadaannya. (prb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO