Jumat, 14 Agustus 2020 17:44

Pedagang Ubi Jalar Keliling Meninggal Mendadak, Bikin Geger Warga Jombang

Selasa, 02 Juni 2020 12:15 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Pedagang Ubi Jalar Keliling Meninggal Mendadak, Bikin Geger Warga Jombang
Warga yang penasaran memadati lokasi kejadian meninggalnya pedagang ubi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pedagang ubi jalar (ketela) keliling meninggal secara mendadak di depan rumah warga yang berada di Desa Kedawong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Selasa (02/06/20).

Dari informasi yang dihimpun, diketahui korban bernama Slamet (58), warga asal Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Pria paruh baya tersebut meninggal saat melakukan transaksi jual beli dagangannya.

Kematian pedagang ketela secara mendadak tersebut membuat heboh warga di sekitar lokasi kejadian, hingga tak ada yang berani mendekat lantaran khawatir korban terpapar Virus Corona (Covid-19). Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Diwek.

“Tadi sebelum meninggal sempat menawarkan dagangannya, bahkan sejumlah warga juga ada yang membeli. Setelah itu, sekitar pukul 09:00 WIB, korban terjatuh dan kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia,” ucap Andis, salah satu warga sekitar.

“Warga tidak ada yang berani mendekat, khawatirnya korban terpapar virus Corona. Akhirnya melaporkan kejadian ini ke polsek setempat,” imbuhnya.

Sejumlah petugas kepolisian dan petugas medis yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan. Usia melakukan olah tempat kejadian perkara, korban langsung dievakuasi petugas dengan menggunakan protokol kesehatan.

Sementara, Kades Kedawong, Anton mengatakan belum mengetahui pasti penyebab kematian korban. Pasalnya, pihak keluarga korban tak mau melakukan visum dan menginginkan jenazah segera dimakamnkan.

“Karena keluarga korban ingin memakamkan langsung maka jenazah, kita antar ke rumah duka. Namun untuk penanganan awal tetap menggunakan protokol kesehatan. Ini untuk antisipasi saja,” pungkasnya. (aan/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...