Nekat Mandi Meski Tak Bisa Berenang, Remaja Tuban Tewas Tenggelam hingga ke Dasar Telaga

Nekat Mandi Meski Tak Bisa Berenang, Remaja Tuban Tewas Tenggelam hingga ke Dasar Telaga Jenazah korban saat dievakuasi warga dari dasar telaga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satriya Bambang Hadi Saputro, warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ditemukan tewas di dasar telaga.

Remaja berusia 14 tahun itu diduga terpeleset saat mandi di sebuah telaga di Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Walau sendirian, pemuda nahas itu nekat mandi di telaga meski dirinya tidak bisa berenang, hingga akhirnya ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Awalnya, salah satu saksi mata Kunito (45) yang juga tetangga korban melihat kendaraan korban terparkir di area telaga. Namun dirinya tidak melihat korban di sekitar telaga, hanya ada sebuah kaos yang diduga milik korban.

"Tetangga korban mengenali kendaraan korban saat melintas di sekitar telaga," ujar Penjabat Sementara (Pjs) Kapolsek Kerek, Iptu Kadeni kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (27/5).

Selanjutnya, saksi memeriksa kondisi sekitar lokasi. Pada saat itulah dirinya melihat sepasang sandal yang terapung di dalam telaga dan membuatnya yakin kalau korban kemungkinan tenggelam.

Setelah itu, saksi langsung memanggil orang-orang yang ada di sana untuk mencari keberadaan korban. Bersama warga dan pemuda setempat, ia lalu mencari keberadaan korban dengan menyelam ke dasar telaga.

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO