JTP Group Serahkan 7.000 Paket Sembako ke Pemkot Batu

JTP Group Serahkan 7.000 Paket Sembako ke Pemkot Batu Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko didampingi Kajari Dr. Sri Heny Alamsari, Pabung Kodim 0818, Ketua Laskar Foundation, dan perwakilan JTP Group saat meninjau ribuan paket sembako di Balai Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kebijakan penutupan sementara tempat wisata guna mencegah penyebaran Covid-19, ternyata memberikan dampak tersendiri bagi Jatim Park Group. Sejak 20 Maret 2020, Jawa Timur Park Group sudah menutup tempat wisatanya dan dengan berat hati harus memperpanjang masa penutupan.

Akan tetapi, hal tersebut tidak menghentikan Jatim Park Group untuk kembali mengulurkan tangan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Belum lama ini, Jawa Timur Park Group telah menyerahkan 7.000 paket sembako melalui Laskar Foundation, yang kemudian diberikan kepada Pemerintah Kota Batu di Balai Kota Among Tani.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Laskar Foundation Harry Cahyono dan diterima oleh Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko yang didampingi oleh Kajari Batu Dr. Sri Heny Alamsari, Pabung Kodim 0818 Kab. Malang - Batu.

Selain itu, Jatim Park Group juga sudah menyiapkan bantuan untuk yayasan anak yatim, pondok pesantren, karyawan, dan masyarakat sekitar tempat wisata Jatim Park dengan total paket sembako sebanyak 12 ribu.

"Sebelumnya, pada 10 April 2020, Jawa Timur Park Group membagikan sembako di 5 desa dan 19 kelurahan. Diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Batu," ujar Titik S. Aryanto, Manajer Marketing JTP Group, Kamis (21/5).

Dari 7.000 paket sembako yang diserahkan kepada Pemkot Batu, Disparta kebagian 3.355 paket untuk pelaku wisata se-Kota Batu dengan sasaran PHRI (pekerja hotel), pramuwisata, pekerja destinasi wisata, desa wisata, pelaku seni dan budaya, pokdarwis, homestay, dan pekerja villa.

Paket sembako tersebut berisi beras 5 Kg, mie instan, minyak goreng, kecap, dan snack hasil produksi UMKM di Kota Batu. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO