Jelang Lebaran, Golkar Pasuruan Bagikan Bingkisan ke Pengurus Hingga Tingkat PD

Jelang Lebaran, Golkar Pasuruan Bagikan Bingkisan ke Pengurus Hingga Tingkat PD Ketua DPD Golkar Pasuruan Drs. Udik Djanuantoro, IR saat menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada salah satu tokoh masyarakat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan membagi-bagikan bingkisan lebaran kepada struktural partai, mulai dari pengurus tingkat Pleno hingga tingkat PD (Pimpinan Desa), Rabu (20/5). Baik Dewan Penasihat (Wanhat), Hasta Karya, dan pengurus sayap partai mendapatkan bingkisan tersebut. 

Distribusi bingkisan itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD Drs. Udik Djanuantoro, IR kepada para pengurus Pimpinan Kecamatan (PK), untuk kemudian disalurkan ke masing-masing PD, Selasa (20/5). 

Udik mengatakan, bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian Golkar kepada para pengurus. Apalagi, Idul Fitri 1441 H kali ini dirayakan di tengah pandemi Corona yang telah berdampak pada segala sektor, utamanya ekonomi. 

Ada 1.000 paket bingkisan yang dibagikan oleh DPD Partai Golkar kepada struktural partai. Bingkisan itu dibagi ke 365 PD Partai Golkar, dan tokoh masyarkat.

"Bingkisan ini untuk memberikan support pada struktural, agar tetap semangat menghadapi musibah dan bencana di masa pandemik Covid-19, yang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir," ujar Udik,

"Sebagai bagian dari komponen pemimpin partai, sekecil apapun diharapkan turut mengambil peran di tengah-tengah masyarakat, untuk ikut mendukung dan membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus ini," tambahnya.

Minimal, kata Udik, turut memberikan edukasi tentang bahayanya virus ini. Sementara jika ada kemampuan lebih, ia mengajak minimal bisa turut membantu tetangga sekitar yang terdampak akibat Covid-19.

Hadir pada penyerahan bingkisan tersebut, para pengurus harian DPD , para Ketua PK se-Kabupaten Pasuruan, dan perwakilan tokoh masyarakat. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO