Niat akan Mancing, Pria ini Jatuh Terpeleset dan Tewas di Tepi Sungai

Niat akan Mancing, Pria ini Jatuh Terpeleset dan Tewas di Tepi Sungai Para petugas saat mengevakuasi jenazah korban.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berumur 42 tahun bernama Zaenal Ansyori, ditemukan tewas tertelungkup dengan luka di atas pelipis sebelah kanan di tepi Sungai Mrapen, Dusun Plalangan, Desa Tegalwaru, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Selasa (19/5/2020) malam.

Pria warga Dusun Ajung Tengah RT 002 RW 011, Desa Ajung, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember ini diduga tewas saat akan memancing di lokasi kejadian. Sebab, ada seorang saksi mata yang sempat melihat korban membawa alat pancing lengkap menuju sungai sekitar pukul 1 siang.

"Menurut keterangan Handoko seorang sopir truk pasir, korban ini kelihatan berangkat memancing di lokasi kejadian. Saat itu korban sendirian, dan motor korban ditemukan berjarak kurang lebih 5 meter dari jasadnya," kata Kapolsek Mayang, Iptu Bejul Nasution, Rabu (20/5/2020) pagi.

Diduga, korban meninggal karena terjatuh di jalan setapak saat menuju sungai. "Karena kondisi jalanan setapak yang agak licin juga banyak pasir, karena memang tempat mengambil pasir di sungai, korban terjatuh dan kepalanya bagian pelipis kanan atas terantuk batuan kali, sehingga menyebabkan tewas," imbuhnya.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda pemukulan dan penganiayaan pada tubuh korban. "Misal ditusuk atau dibunuh, darahnya akan lebih banyak. Jadi dugaannya tewas karena jatuh di jalanan berundak yang ketinggiannya kurang lebih 40 cm, tapi karena kepala terantuk batu, sehingga menyebabkan tewas itu," jelasnya.

Jenazah korban pun, hanya dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum luar. "Keluarga menerima dan menulis surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan langsung dimakamkan," pungkasnya. (ata/yud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Lawan Arus, Sopir Bus Deli Adu Mulut Dengan Sopir Truk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO