Cegah Penularan Virus Corona, Polresta Sidoarjo Sebar Banner Imbauan ke Berbagai Wilayah

Cegah Penularan Virus Corona, Polresta Sidoarjo Sebar Banner Imbauan ke Berbagai Wilayah Pemasangan banner atau poster pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) dilakukan di sejumlah tempat umum, salah satunya di poskamling.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Salah satunya, melalui sosialisasi dan pemasangan banner.

Sosialisasi dan pemasangan banner pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) tersebut, dilakukan selain di jalan, di tempat umum, pos perumahan, juga di poskamling yang ada di desa, serta beberapa tempat yang jadi jujukan publik.

Banner imbauan pencegahan penularan Covid-19 ini berisikan beberapa pesan. Antara lain, sering cuci tangan menggunakan sabun atau cairan hand sanitizer, hindari kerumunan massa, jaga jarak, di rumah saja apabila tidak ada kepentingan, selalu gunakan masker apabila keluar rumah, hindari kontak fisik dengan tidak berjabat tangan.

Kasatbinmas Polresta Sidoarjo Kompol Dodot, Sabtu (9/5/2020) mengatakan, pemasangan banner imbauan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) tersebut, sebagai upaya membangun kesadaran di masyarakat akan pentingnya hidup bersih. Sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO