Peduli Dampak Covid-19, Alumni 87 SMPN 1 Pamekasan Bagi-bagi Sembako kepada Anak Yatim

Peduli Dampak Covid-19, Alumni 87 SMPN 1 Pamekasan Bagi-bagi Sembako kepada Anak Yatim Alumni SMPN 1 Pamekasan angkatan 87 saat menyerahkan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dan para anak yatim alumni bersatu 87.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ikatan Alumni 87 SMPN 1 Pamekasan membagikan sembako kepada anak yatim dan warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian atas dampak pandemi Covid-19, Kamis (07/05/20).

Pembagian sembako tersebut dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) oleh para alumni SMPN 1 angkatan 87. Hal ini untuk mematuhi imbauan pemerintah, terkait social distancing dan physical distancing dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona.

Total ada 200 paket sembako yang dibagikan kepada warga dan anak yatim piatu. Termasuk, anak yatim dari alumni SMPN 1 Pamekasan.

"Acara ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian teman-teman alumni SMPN 1 tahun 1987 kepada teman yang kurang mampu dan anak yatimnya, serta masyarakat,  atas dampak Covid-19. Apalagi saat masuk dalam bulan suci Ramadan 1441 H," ujar Yuli, Ketua Pelaksana Bansos.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh alumni bersatu 87 yang ikut menyumbang dan menyukseskan acara ini. Karena sebaik-baiknya sedekah di bulan Ramadan," ujar wanita cantik yang rutin membagikan tempe terhadap para abang becak dan warga tidak mampu setiap hari Jumat itu.

Yuli juga menambahkan, bahwa acara bagi-bagi sembako ini sebenarnya adalah agenda tahunan dari Ikatan Alumni SMPN 1 Pamekasan '87. "Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban mereka di bulan Ramadan ini, apalagi bersamaan dengan adanya pandemi Covid-19," pungkasnya.

Pantauan wartawan BANGSAONLINE.com yang juga ikut dalam acara pembagian sembako tersebut, para penerima bantuan tampak sangat bahagia menerima bingkisan sembako. Mereka berterima kasih kepada para Alumni SMPN 1 Pamekasan Bersatu 87. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO