Pemkot Surabaya Raih 6 Trofi di Ajang Kompetisi Kehumasan Tingkat Nasional

Pemkot Surabaya Raih 6 Trofi di Ajang Kompetisi Kehumasan Tingkat Nasional

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prestasi spektakuler kembali diraih oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dalam bidang kehumasan. Dalam ajang kompetisi kehumasan atau public relation (PR) paling komprehensif se-Indonesia, memborong enam trofi, yakni dua Gold Winner, tiga Silver Winner, serta Platinum.

Pengumuman The 5th PR Indonesia (PRIA) 2020 dilaksanakan via online pada Senin (20/04/2020), melalui kanal YouTube, seiring mewabahnya Covid-19.

Kepala Bagian Humas , Febriadhitya Prajatara mengapresiasi kinerja kolektif tim Humas hingga berhasil meraih sejumlah prestasi tersebut. Menurutnya, di setiap kompetisi kehumasan, Bagian Humas rutin mendapatkan sejumlah penghargaan.

Namun demikian, penghargaan dalam event yang prestisius tersebut bukanlah tujuan utama. Baginya, mampu memberikan pelayanan yang maksimal kapada masyarakat adalah harapan yang sesungguhnya.

“Untuk itu, pelayanan di bidang kehumasan harus terus ditingkatkan. Melalui berbagai cara dan upaya yang efektif guna mewujudkan penyampaian informasi yang cepat, tepat. Transparan dan obyektif,” kata Febriadhitya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO