Belum Sampai 24 Jam Usai Dinyatakan Sembuh, Pasien Covid-19 di Bangkalan Meninggal Dunia

Belum Sampai 24 Jam Usai Dinyatakan Sembuh, Pasien Covid-19 di Bangkalan Meninggal Dunia R, pasien asal Kecamatan Blega saat diumumkan sembuh dari Covid-19, Jumat (17/4) kemarin, sebelum akhirnya meninggal dunia.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pasien berinisial R asal Blega Kabupaten yang baru saja pulang dari RSUD Syamrabu, Jum'at (17/4) kemarin, karena dinyatakan sembuh dari , akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, bahwa pasien R meninggal sekira pukul 23.00 WIB di Puskesmas Blega.

Sebelum meninggal, pasien tersebut kabarnya sempat muntah darah, hingga kemudian dilarikan ke Puskesma Blega.

Kuseiri, Kanit Binmas Polsek Blega membenarkan bahwa pasien berinisial R yang sebelumnya telah dinyatakan sembuh, meninggal dunia. "Informasinya, katanya (meninggal, red) di Puskesmas. Untuk lebih detilnya bisa menghuhungi pihak medis mas," kata Kuseiri saat dihubungi BANGSAONLINE.com melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Sabtu (18/4) dini hari.

Sementara Kepala Dinkes , Sudiyo, belum bisa dikonfirmasi terkait meninggalnya R, pasien yang baru sembuh dari tersebut. Dihubungi melalui WhatsApp, ia belum menjawab

Sebelumnya, dr. Catur Budi, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan mengatakan bahwa pasien R mempunyai kelainan darah. "Dia memang punya kelain darah, tapi alhmadulillah, dapat diatasi karena kekompakan tim. Baik dokter, tim medis, dan lainnya yang terlibat," ujar dr. Catur Budi saat mengumumkan kesembuhan R dari , Jumat (17/4) pagi kemarin. (uzi/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO