Satgas Covid-19 Pamekasan Lakukan Pemantauan Khusus Terhadap Ribuan Pemudik

Satgas Covid-19 Pamekasan Lakukan Pemantauan Khusus Terhadap Ribuan Pemudik Peta sebaran Covid-19 di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Covid-19 Kabupaten memberikan pemantauan khusus bagi warga perantau yang memilih pulang kampung di tengah wabah virus Corona (Covid-19), Jumat (3/4/20).

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Bupati , Baddrut Tamam. Ia mengatakan, pemantauan khusus itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona agar tidak masuk ke .

Pemantauan khusus itu meliputi pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan suhu tubuh dan pendataan, sebelum mereka sampai ke rumahnya masing-masing.

Semua Tim Satgas Covid-19 sudah dikerahkan untuk menjaga setiap akses pintu masuk ke secara ketat. Baik di pintu masuk via jalur Pantura dan jalur Selatan, agar tidak ada yang lolos pemantauan.

Bahkan setiba di rumah masing-masing, lanjut Baddrut, perkembangan kesehatan para pemudik itu juga terus dipantau oleh petugas Puskesmas setempat dan Tim Satgas Covid-19 yang ada di desa-desa.

"Semua data pemudik yang kita miliki saat ini, alhamdulillah, semuanya dalam keadaan sehat dan tidak ada yang mengeluh sakit," ujarnya.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO