Shaheer Sheikh Sedih Berpisah Dengan Dewi-Dewi

Shaheer Sheikh Sedih Berpisah Dengan Dewi-Dewi foto: kapanlagi.com

BagsaOnline - Sejak bulan Oktober hingga Desember, Shaheer Sheikh menghabiskan banyak waktu dengan dewi-dewi di Panah Asmara Arjuna. Waktu yang cukup lama itu pun membuatnya jadi cukup dekat dengan beberapa orang peserta.

Terlebih dengan para dewi-dewi yang menjadi pemenang di ajang reality show tersebut. Bersama, mereka melakukan perjalanan wisata ke India sebagai hadiah untuk pemenang Panah Asmara Arjuna.

Namun kebersamaan itu tidak dalam waktu yang lama. Hanya sekitar sepekan Shaheer mengelilingi India bersama Rizky Amelia, Gebit Sugoro dan Diah. Dan kini ia pulang ke rumahnya sendirian.

Mereka berpisah jalan di Agra, India. Shaheer kembali ke rumahnya di Mumbai, sementara dewi-dewi pulang ke Indonesia.

Shaheer pun merasa sedih karena harus berpisah dengan tiga perempuan cantik itu. Kesedihan itu pun ia ungkapkan lewat akun Twitternya baru-baru ini.

"Kembali sendiri :( Agra - Delhi - Mumbai... Aku akan merindukan kalian semua. Terima kasih untuk perjalanan yang menakjubkan ini," tulisnya di akun @Shaheer_S.

Kini, Shaheer menikmati liburannya dengan keluarga secara penuh. Ia akan berkumpul dengan keluarganya di Mumbai, hingga beberapa waktu mendatang.

Belum pasti kapan Shaheer akan kembali ke Indonesia. Namun yang jelas ia masih punya kontrak kerja di sini yang harus diselesaikan sebelum kembali ke India untuk selamanya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO