JIIPE Peduli Pencegahan Sebaran Corona di Sukomulyo Manyar

JIIPE Peduli Pencegahan Sebaran Corona di Sukomulyo Manyar Manajer Comdev & Humas PT. BKMS Mifti Haris saat hendak melakukan penyemprotan disinfektan. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Java Integrated Industrial Ports and Estate () Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, Jawa Timur, turut berupaya membantu pemerintah dalam mencegah sebaran virus Corona () di Kabupaten Gresik.

Upaya tersebut, salah satunya dengan menggelar kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan untuk mencegah serangan Corona di sejumlah titik di Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Rabu (25/3).

Menurut Manajer Comdev & Humas PT. BKMS Mifti Haris, kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dalam membantu menyukseskan program pemerintah dalam memerangi sebaran virus Corona.

"Di saat masyarakat kesulitan mencari disinfektan, semoga kegiatan penyemprotan ini bisa membantu warga untuk pencegahan Corona," ujar Mifti kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (25/3).

Dikatakan Mifti, kali ini lokasi yang disemprot disinfektan adalah tempat tempat umum seperti masjid, mushola, dan rumah warga.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam ikut serta berpartisipasi membantu program pemerintah, untuk bersama-sama memerangi penyebaran . Agar virus yang telah menyebar di seluruh dunia ini bisa diatasi, lebih-lebih dimusnahkan," katanya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO