Pembangunan MPP Tuban Bakal Telan Anggaran Rp 25 Miliar

Pembangunan MPP Tuban Bakal Telan Anggaran Rp 25 Miliar Penandatanganan komitmen bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Selasa (10/3).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - bertekad memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Salah satunya dengan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Tak tanggung-tanggung, siap menggelontorkan anggaran cukup besar dalam pembangunan gedung tersebut. Rencananya, gedung seluas 3 ribu meter persegi itu akan dibangun di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Tuban.

"Untuk pembangunan fisik MPP kita siapkan anggaran sebesar Rp 25 miliar," jelas Bupati Tuban, Fathul Huda usai mengikuti penandatanganan komitmen bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Selasa (10/3).

Bupati Fathul Huda menuturkan, pembangunan MPP untuk mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik. Ia menyampaikan, Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten Tuban Tahun 2019 mendapat skor 81,11 (Kategori B/Baik). Dengan adanya MPP, Huda berharap IKM dapat semakin meningkat.

“Yang terpenting kepuasan masyarakat atas pelayanan yang kita berikan,” tutur Bupati asal Montong ini.

Bupati dua periode itu berharap dukungan dari berbagai elemen masyarakat, organisasi perangkat daerah, instansi, dan lembaga untuk suksesnya pembangunan dan operasional MPP ke depan. “Dengan MPP saya harap masyarakat bisa mendapatkan pelayanan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO