Dinilai Figur yang Komplet, Aliyadi Mustofa Dukung Syaifuddin Asmoro Maju Jadi Bupati Bangkalan

Dinilai Figur yang Komplet, Aliyadi Mustofa Dukung Syaifuddin Asmoro Maju Jadi Bupati Bangkalan Aliyadi Mustofa, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan pelatihan pemuda.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Aliyadi Mustofa, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur mendukung Syafiuddin Asmoro maju mencalonkan Bupati periode selanjutnya. Hal ini disampaikannya saat memberika sambutan di kegiatan pelatihan dan outbound di Kota Batu, Sabtu (8/3/20).

Menurutnya, Syafiuddin Asmoro yang kini duduk sebagai Anggota Komisi V DPR RI sudah tidak asing lagi bagi masyarakat . "Karena sosok Ki Syafi ini sudah lengkap, jadi pejabat bisa, jadi orang blater bisa, jadi ustad juga bisa. Apalagi jadi preman, ia pun juga bisa. Oleh karenanya, sosok seperti inilah yang dibutuhkan di Kabupaten saat ini," jelasnya.

Jika suatu saat ada kesempatan untuk Syafiuddin bisa mencalonkan diri sebagai Bupati , ia menegaskan siap mendukung, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memenangkannya.

Menurut Aliyadi, siapa pun figurnya, mau bupati, gubernur atau presiden sekalipun, yang terpenting adalah bisa menjadi pelayan rakyat. "Jangan pernah merasa sombong dan jangan pernah ada atas di antara kita," ujarnya.

"Jangan hanya ketika berkepentingan saja, segala janji semuanya dituruti. Namun ketika sudah menjabat, malah lupa akan segalanya," ungkapnya.

"Mari kita doakan bersama, semoga Syafiuddin Asmoro bisa menjadi bagian dari penerus. Jikalau beliau jadi Bupati, kita tidak akan membutuhkan waktu lama untuk bertemu rakyat dan mendengar segala aspirasi rakyat, karena figur lengkap telah dimilikinya. Saya mendukung sepenuhnya, dhahir wa bathin menjadi orang nomor satu di ," pungkasnya. (uzi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO