Cangkrukan Bersama Elemen Masyarakat KSB, Kelana Ajak Milenial Ikut Berperan Bangun Sidoarjo

Cangkrukan Bersama Elemen Masyarakat KSB, Kelana Ajak Milenial Ikut Berperan Bangun Sidoarjo Kelana Aprilianto (baju putih) saat menghadiri acara Cangkruk Bareng KSB, Minggu (1/3) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bakal calon bupati (Bacabup) Sidoarjo 2020, H Kelana Aprilianto mengajak generasi muda atau kaum milenial untuk ambil bagian membangun Kabupaten Sidoarjo.

Harapan itu disampaikan Kelana Aprilianto saat menghadiri acara Cangkrukan dan Deklarasi Komando Sidoarjo Baru (KSB), sebuah elemen masyarakat yang beranggotakan kalangan milenial, di sekretariat KSB, Ruko The Gardin, Perum KNV Sidoarjo, Minggu (1/3) malam.

"Saya ingin anak-anak muda ini untuk bisa ambil bagian membangun Sidoarjo ke depan. Saya yakin di tangan anak-anak muda, nasib Sidoarjo ke depan bisa sejahtera, lebih maju," tandas Mas Kelana, panggilan karib Kelana Aprilianto.

Kelana yakin bersama komponen masyarakat, termasuk kalangan anak muda atau milenial, bisa mewujudkan masa depan Kabupaten Sidoarjo lebih baik dan maju.

Politikus yang juga pengusaha ini menegaskan, Sidoarjo memiliki banyak potensi termasuk sumberdaya manusia (SDM)-nya dan didukung jumlah APBD yang cukup besar. "Kalau Sidoarjo dikelola dengan baik dan maksimal, saya yakin Kabupaten Sidoarjo bisa maju dan tidak kalah dengan Kota Surabaya," tandasnya.

Untuk membangun Sidoarjo, Kelana memaparkan sekilas soal programnya. Di antaranya berupaya menekan angka penggangguran di Kabupaten Sidoarjo. Ia menerima informasi jika angka pengangguran di Sidoarjo masih sekitar 30 persen.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO