Peringati HPN 2020, Polres dan PWI Mojokerto Gelar Senam Bersama

Peringati HPN 2020, Polres dan PWI Mojokerto Gelar Senam Bersama Suasana senam bersama di halaman Mapolres Mojokerto dalam rangka peringatan HPN 2020.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Polres Kabupaten Mojokerto mengadakan senam bersama wartawan di halaman mapolres setempat, Sabtu (29/2). Senam bersama tersebut diikuti seluruh Forkopimda, para anggota Polres serta seluruh anggota PWI Mojokerto.

Dengan Tema "Guyub Rukun untuk Mojokerto Raya", senam ini bertujuan menyinergikan antara Polres Kabupaten dan Kota, TNI, serta media dalam rangka untuk menyukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

Dalam sambutannya, Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung menyampaikan selamat memperingati Hari Pers Nasional 2020. Ia mengaku bahagia dapat ikut merayakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada tahun 2020 ini bersama Forkopimda dan seluruh para awak media Mojokerto Raya.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2020. Kami seluruh anggota Polres Kabupaten Mojokerto turut merasakan keberbahagiaan atas momen peringatan ini. Sebagai mitra kerja di lapangan sehari-hari, kami telah bersinergi dengan rekan-rekan pers. Untuk itu ke depan tambah profesional dan sukses, serta bersama-sama menyukseskan Pilkada Mojokerto 2020,” ujar kapolres dalam sambutannya.

“Harapan kami, masyarakat tidak terus-menerus mendengar berita-berita, hiruk-pikuk tentang politik, akan tetapi ada sedikit pendinginan dari rekan-rekan wartawan dalam pemberitaan,” pintanya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Diak Eko Purwanto berterima kasih kepada Kapolres Kabupaten dan Kapolres Mojokerto Kota atas dukungan dalam serangkaian kegiatan dalam peringatan HPN 2020 ini.

"Saya mewakili seluruh anggota PWI mengucapkan terima kasih kepada Polres Kabupaten dan Kota yang ikut merayakan HPN 2020. Sebagai apresiasi dan dukungan terhadap para awak media, kami berharap wartawan dapat ikut serta berpartisipasi dalam mengisi pesta demokrasi dengan damai, lancar, dan adil, dan tetap menjaga sinergisitas diseluruh Mojokerto Raya," ungkapnya. (ris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO