Ditinggal Kejar Bebek, Motor Honda Beat Milik Warga Merakurak Digondol Pencuri

Ditinggal Kejar Bebek, Motor Honda Beat Milik Warga Merakurak Digondol Pencuri Ilustrasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian motor terjadi di Jalur Kecamatan Merakurak menuju Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Temandang, Selasa (25/2). Kali ini, menimpa Hartono warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak. 

Informasi yang berhasil dihimpun pada Selasa (25/2), aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu korban sedang mengejar bebeknya yang lepas. Nahas, korban tak mengunci ganda motornya saat mengejar bebek yang lari ke lahan jagung.

Begitu kembali usai mendapatkan bebeknya yang kabur, ternyata motornya sudah raib.

"Korban habis beli bebek di Pasar Kerek. Karena bebeknya lepas, kemudian korban ini mengejarnya hingga ke pematangan tanaman jagung. Namun, setelah bebeknya tertangkap, lalu korban menghampiri motornya ternyata sudah hilang," ujar Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Polsek Merakurak mengaku sudah menerima laporan dari korban terkait pencurian itu. Selanjutnya, petugas akan terus melakukan sosialisasi agar selalu waspada dan mengunci ganda kendaraan yang ditinggal pergi pemiliknya.

Rencananya, petugas juga akan turun ke masyarakat guna mengingatkan kewaspadaan adanya kasus pencurian ini.

"Dalam waktu dekat ini kami akan terus sosialisasi pada masyarakat. Dan setelah menerima laporan itu, kami sudah melakukan penyelidikan," paparnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO