Apresiasi Wajib Pajak, ​BPKAD Ponorogo Gelar Gathering Pajak Tahun 2020

Apresiasi Wajib Pajak, ​BPKAD Ponorogo Gelar Gathering Pajak Tahun 2020 Bupati Ipong saat menghadiri Gathering Pajak Daerah 2020.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Ponorogo melalui BPKAD kembali menggelar Gebyar Pajak Daerah 2020 di Pendopo, Kamis (20/2)

Kepala BPKAD, Bambang Tri Wahono dalam sambutannya mengatakan, gathering pajak ini sebagai sarana membina dan memperat silaturahim antara pemkab, wajib pajak, dan stakeholder pajak daerah. Hal itu dilakukan karena pemerintah daerah tidak dapat berdiri sendiri dalam pengelolaan pajak daerah.

Selain itu, gathering pajak diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak daerah, dengan memberikan hadiah kepada wajib pajak. Semua itu tidak lain untuk mencapai tata kelola pajak daerah yang optimal.

"Hal ini sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak, sekaligus sebagai langkah edukasi masyarakat untuk taat pajak," terang Bambang.

Sementara itu , Drs. H Ipong Muchlissoni dalam sambutannya mengapresiasi capaian realisasi pajak daerah tahun 2019. Ia berharap, capaian tahun 2020 semakin baik.

“Nanti BPKAD bisa bekerja sama dengan pajak pratama untuk menggali pajak baru,” kata Bupati Ipong seraya berharap, ada beragam inovasi untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak agar taat bayar pajak.

Dari pantauan, malam penganugerahan yang dikemas spektakuler tersebut juga dimeriahkan Cak Percil Cs. Turut hadir dalam pemberian penghargaan itu, Ketua DPRD, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab, wajib pajak terpilih, Bank-bank terkait pengelolaan pajak daerah, Camat, Lurah dan para nominator pajak gathering 2020. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO