Primkop Kartika Suwoko Wujudkan Semangat Kebersamaan dan Kemandirian

Primkop Kartika Suwoko Wujudkan Semangat Kebersamaan dan Kemandirian Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Suwoko digelar di Kodim 0812/Lamongan, Rabu (19/02/20).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Suwoko digelar di Kodim 0812/Lamongan, Rabu (19/02/20). RAT ini diharapkan mampu mewujudkan kebersamaan, kemandirian dan kinerja dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI-AD.

Dandim Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan jika rapat tahunan saat ini, ditujukan untuk memajukan koperasi yang berada di jajaran Kodim 0812.

“Primkop Kartika Suwoko sebagai organisasi yang berbadan hukum ini, telah ada perubahan penataan. Akan tetapi, Primkop tetap berorientasi pada upaya peningkatan kesejahteraan,” kata Perwira Menengah TNI-AD asal Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ini.

Beberapa penekanan pun, mulai digagas oleh Sidik guna terciptanya kesejahteraan bagi anggota Primkop Kartika Suwoko, salah satunya ialah meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait. “Primkop ini harus berjalan dengan maksimal dan mampu memberikan manfaat lebih bagi anggotanya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Puskop Bhirawa Anoraga, Kolonel Arm Eko Punco menambahkan jika RAT seperti yang digelar oleh pihak Kodim saat ini, merupakan ciri sekaligus sendi utama dalam menggerakan fungsi koperasi.

“RAT, juga implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi, yaitu berazas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan koperasi Kodim,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO