UPDATE: Satul Lagi Korban Tenggelam di Sungai Pucang Sidoarjo Ditemukan

UPDATE: Satul Lagi Korban Tenggelam di Sungai Pucang Sidoarjo Ditemukan Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan turun langsung ke lokasi untuk memantau pencarian korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pencarian terhadap pelajar SMP yang tenggelam di Sungai Pucang, Kabupaten Sidoarjo, kembali membuahkan hasil di hari kedua, Kamis (13/2).

Sekitar pukul 10.00 WIB, seorang korban bernama Rully Murniawan (13) ditemukan oleh petugas gabungan dari BPBD Sidoarjo, BPBD Provinsi, Tagana, RAPI, serta relawan lainnya. Korban kedua ini ditemukan tepatnya di Desa Bluru Kidul RT 01 RW 08 Kecamatan Sidoarjo kota.

Korban adalah pelajar kelas 7 SMPN 5 Sidoarjo. Saat ditemukan, jenazah Rully masih mengenakan seragam lengkap.

Remaja yang tercatat sebagai warga Jl Kartini, Kelurahan Sidokumpul itu ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“(Korban ditemukan di) Sebelah Barat Kampung Nelayan, tepatnya samping sandarnya perahu nelayan. Sekitar 50 meter sebelah Barat jembatan Desa Bluru Kidul,” cetus Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Supiyan, Kamis (13/02).

Ada sebanyak 6 petugas TNI AL Intai Amfibi Marinir 2 Gedangan Sidoarjo melakukan proses evakuasi tubuh korban dari dalam sungai.

“Korban meninggal dunia dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo dengan mobil Ambulans untuk selanjutnya dilakukan visum,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO