Tak Kunjung Pulang, Balita di Sidoarjo Dilaporkan Tenggelam, Ada Sandal Korban di Tangga Sungai

Tak Kunjung Pulang, Balita di Sidoarjo Dilaporkan Tenggelam, Ada Sandal Korban di Tangga Sungai Petugas bersama warga saat melakukan pencarian korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bocah usia 4 tahun dilaporkan hilang dan tenggelam di sungai Desa Lajuk, Porong pada Minggu (17/4/2022) kemarin. Bocah itu berinisial AS, anak dari pasangan Ardia dan Pandi Ahmad, warga asal Dusun Pandokan, Desa Lajuk, Kecamatan Porong.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, laporan itu masuk pada petugas Polsek Porong sekitar pukul 15:00 WIB, Minggu kemarin. Pada saat itu, keluarga korban bersama warga tengah sibuk melakukan pencarian di sekitar area sungai belakang rumah korban.

Kasubsi PIDM Humas Polresta Iptu Tri Novi Handono mengatakan, kejadian itu bermula saat nenek korban curiga karena cucunya tersebut tak kunjung pulang. Saat itu, nenek korban mencoba mencarinya ke sejumlah rumah tetangga di sekitarnya.

"Tapi tidak ditemukan. Akhirnya neneknya dibantu warga sekitar berusaha meluaskan lagi area pencarian," ucap Iptu Novi, Senin (18/4/2022).

Ia menambahkan, dugaan bocah tersebut tenggelam menguat saat warga menyisiri sekitar area sungai di belakang rumahnya. Saat itu, warga menemukan sandal jepit milik korban berada di tangga sungai belakang rumahnya.

"Sekitar pukul 19:30 tim SAR dan Tagana dibantu dengan relawan dan warga sekitar melakukan penyisiran, tapi belum ditemukan," jelas Novi.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas masih melakukan penyisiran di area sungai dengan harapan bocah usia 4 tahun itu bisa segera ditemukan. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kakak Beradik Hilang di PLTU Singkawang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO