Diduga Sakit, Warga Sukodono Sidoarjo Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Rumahnya

Diduga Sakit, Warga Sukodono Sidoarjo Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Rumahnya Petugas saat melakukan olah TKP di rumah korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Markus Wiharso ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya yang beralamatkan di Perumahan Griya Sumantoro, Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono, , Selasa (11/2). Kondisi tubuh pria 50 tahun ini ditemukan dalam keadaan kaku terlentang tanpa busana dan tercium bau busuk.

Dari informasi yang dihimpun, pada hari Senin (10/2), Suroso (50), warga Desa Kwangsan, Kecamatan Sedati, mencoba menghubungi korban via aplikasi WhatsApp, namun tidak dibalas.

Merasa penasaran karena tidak direspons oleh korban, selanjutnya pada Selasa (11/2) sekitar pukul 09.00 WIB, Suroso mengajak Ahmad Subangi (52) untuk mendatangi rumah korban. Kebetulan Ahmad Subangi tempat tinggalnya satu kompleks dengan korban.

Saat di sana, mereka berdua didampingi oleh Robby Bustomi (41). Namun rumah korban saat itu dalam keadaan terkunci dan pintu gerbang digembok.

Karena tercium bau busuk dari dalam rumah korban, Robby Bustomi nekat masuk dengan cara mencongkel jendela kamar korban.

Terkejut, korban didapati sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi terlentang dan telanjang. Kondisi tubuh korban juga sudah kaku.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO