Mayat Pria Ditemukan di Taman Nasional Meru Betiri dengan Luka di Kepala dan Tangan

Mayat Pria Ditemukan di Taman Nasional Meru Betiri dengan Luka di Kepala dan Tangan Petugas saat mengidentifikasi korban sebelum dievakuasi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Mayat seorang laki-laki ditemukan di dalam hutan kawasan Taman Nasional Meru Betiri (TNMB) di lahan garapan warga, Dusun Mandilis, Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, , Jawa Timur, Sabtu (25/1/2020). Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi tertelungkup dan berpakaian, serta menggunakan celana pendek warna biru.

Berdasarkan pemeriksaan, mayat laki-laki yang diketahui bernama Sukirno (55) itu juga ditemukan luka lebam di kepala dan lecet di tangannya.

Pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi, karena menduga korban yang merupakan warga setempat ini meninggal karena jatuh terpeleset di jalan tanjakan.

"Selain itu, diketahui dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi," kata Kapolsek Tempurejo AKP Suhartanto saat dikonfirmasi wartawan.

Pertama kali mayat laki-laki itu ditemukan salah seorang warga yang akan berangkat menuju lahan tetelan miliknya. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 6 pagi tadi.

"Saat ditemukan di jalan setapak menuju perkebunan, korban sudah tergeletak di tanah dengan kondisi tertelungkup. Diketahui ada luka lebam di kepala juga lecet-lecet di tangan," jelasnya.

Karena pihak keluarga enggan untuk dilakukan autopsi, sehingga korban langsung diserahkan setelah pihak keluarga menandatangani surat pernyataan bermaterai. "Selanjutnya dimakamkan secara layak oleh pihak keluarga," katanya. (ata/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO