Nuri Ajak Yatim Piatu Nobar Film Anak Garuda

Nuri Ajak Yatim Piatu Nobar Film Anak Garuda Pengasuh dan anak yatim piatu saat berada dalam gedung bioskop.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nuri Karimatunnisa, bakal calon wakil bupati (bacawabup) 2020 mengajak puluhan anak yatim piatu untuk nonton bareng di satu gedung bioskop di Kota .

Nuri, sapaan wanita yang mendaftar bacawabup melalui DPC PKB itu memilih film "Anak Garuda", karena mengandung nilai-nilai yang bisa memotivasi para anak yatim piatu. Apalagi, film itu berdasarkan kisah nyata yang terjadi di sekolah "Selamat Pagi Indonesia" (SPI) di Kota Batu.

Bacawabup yang masih trah dari Gus Dur ini datang didampingi suami dan beberapa anak didiknya. Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, ia mengatakan nobar itu memberikan hiburan pada anak yatim piatu dari panti asuhan Asy Syarifah Beran

Ini hanya memberikan hiburan pada anak yatim piatu saja, tidak ada kaitannya dengan pencalonan saya," jelas Nuri pada BANGSAONLINE.com.

Sebelum film diputar, para penonton disuguhi tarian Selamat Pagi Indonesia yang dimainkan oleh anak didik Nuri sendiri. Ibu dua putra ini mengatakan, alur cerita film Anak Garuda dapat menjadikan inspirasi bagi anak yatim piatu Asy syarifah.

"Saya berharap selain terhibur, anak dan pengasuh yayasan dapat semakin semangat meraih kesuksesan di masa depan," terangnya.

Adapun film besutan sutradara Faozan Rizal yang juga sukses menggarap film Ainun dan Habibi itu bercerita tentang 7 alumni SPI yang ditantang untuk sukses mengelola bidang usaha sekolah. Mereka dididik bukan untuk menjadi survivor, akan tetapi sebagai warriors.

"Film ini sangat bagus untuk semua kalangan, termasuk anak yatim piatu agar mereka dapat pemicu dalam semangat perjuangan dari kisah ini," pungkas perempuan yang merupakan keponakan Gus Dur tersebut. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO