Petani di Ngawi Ditemukan Tewas di Kebun Tebu

Petani di Ngawi Ditemukan Tewas di Kebun Tebu Petugas melakukan olah TKP. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Suparno (41), warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, ditemukan tewas di kebun tebu, pinggir area hutan, Rabu (15/01) malam pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Rabu (15/01) siang sekitar pukul 13.30 WIB, Suparno pamitan pada keluarganya berangkat mencari rumput, yang sudah rutin dikerjakan setiap hari. Namun, hingga menjelang malam, korban tak kunjung pulang.

Sementara warga Dusun Selang, Desa Ploso Lor melihat sepeda motor yang mulai siang hingga malam sekitar pukul 20.00 masih terparkir di pinggir area hutan. Saksi yang curiga kemudian mencari tahu pemilik motor dengan masuk kebun tebu.

Saat itulah, ditemukan pria tidak memakai baju (telanjang dada) dengan kondisi terlentang dan sabit berada di sebelahnya. Lalu, pria tersebut difoto dan disebar melalui medsos.

Agus Purwanto (38) Kepala Desa Puhti yang mengenal, bersama keluarga korban menghubungi kantor Polsek Karangjati dan mengecek di lokasi.

"Berawal dari adanya laporan warga ditemukannya korban setelah kita datang bersama pihak keluarga korban ternyata membenarkan bahwa yang ditemukan jasad Suparno," jelas Kapolsek Karangjati AKP.Suyadi saat dihubungi harian bangsa. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO