Jabat Kakan Kesbangpol, Mantan Kabag Humas Pamit ke Awak Media

Jabat Kakan Kesbangpol, Mantan Kabag Humas Pamit ke Awak Media Suliyanah (paling kiri) saat dilantik menjadi Kakan Kesbangpol oleh Wali Kota Batu, Rabu (8/1).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Mantan Kabag Humas Pemkot Batu Suliyanah yang kini menjabat sebagai Kakan Kesbangpol, secara resmi pamitan kepada awak media.

"Seiring dengan mutasi saya sebagai Kakan Kesbangpol, saya mohon izin pamit dan mohon maaf apabila dalam pertemanan, bertugas selama ini, ada kesalahan baik secara pribadi maupun kedinasan," pesan Suliyanah yang ia kirim via WhatsApp kepada awak media, Kamis (9/1).

Selanjutnya, ia menyilakan awak media berkenalan langsung dengan Kabag Humas Pemkot Batu yang baru, yakni Santi Restuningsasi.

Seperti diketahui, mantan Kabag Humas ini dilantik Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko bersama 113 pejabat Pemkot Batu lainnya bertempat di Gedung Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Rabu (8/1) sore.

Hadir dalam kegiatan pelantikan ini, Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso, Sekda Kota Batu Drs. Zadim Effisiensi, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD Pemkot Batu, serta 114 pejabat Pemkot Batu yang terdiri dari 13 pejabat fungsional dan 101 pejabat struktural. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO