Minggu, 23 Februari 2020 08:27

​Kunjungi PosYan Nataru, Ketua Bhayangkari Sidoarjo Berbagi Bingkisan ke Anggota TNI-Polri

Jumat, 27 Desember 2019 20:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Kunjungi PosYan Nataru, Ketua Bhayangkari Sidoarjo Berbagi Bingkisan ke Anggota TNI-Polri
Ketua Bhayangkari Sidoarjo saat menyerahkan bingkisan ke Anggota TNI/Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dukung kinerja Polri dalam mengemban tugas mengayomi dan melindungi masyarakat saat musim libur Natal dan Tahun Baru, puluhan anggota Bhayangkari Sidoarjo, Jumat (27/12) siang mengunjungi sejumlah Pos Layanan Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tersebar di sejumlah titik di Kota Sidoarjo.

Ketua Bhayangkari bersama rombongan Bhayangkari Sidoarjo, mengawali kunjungan di Pos Layanan di Bundaran Taman Pinang Indah (TPI), yang memiliki konsep Go Green.

Setiba di Posyan TPI, Ketua Bhayangkari Sidoarjo Wanda Zain Dwi Nugroho menyerahkan bingkisan tali asih kepada personel TNI/Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Wanda menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu anggota Bhayangkari ini sengaja dilakukan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam Ops Lilin Semeru 2019. 

Baik itu anggota Polri, TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP, dan anggota ormas yang melaksanakan tugas Pospam dan Posyan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

“Saya berharap kepada personel untuk selalu mendukung pelaksanaan tugas dengan baik. Tingkatkan sinergitas dalam mengamankan di wilayah Sidoarjo, seperti daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2019,” tuturnya.

Sementara terkait adanya Pos Layanan yang berkonsep Go Green, istri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho ini menyatakan salut dan siap mendukung program Go Green.

“Bhayangkari Sidoarjo akan mendukung penuh Program Go Green yang dilakukan Polresta Sidoarjo dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Sidoarjo,” ujar Wanda Zain.

Setelah melakukan kunjungan ke Posyan Taman Pinang Indah, rombongan melanjutkan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Layanan lainnya di sejumlah titik di Kota Sidoarjo. Di antaranya Pos Pam Balongbendo, Krian, Taman, Alun alun, dan Pos Layanan Terminal Purabaya di Bungurasih Waru-Sidoarjo. (cat/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 21 Februari 2020 20:10 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban mempunyai wisata edukasi baru berupa Taman Kelinci. Suasana Taman Kelinci yang terletak di tepi jalan Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini begitu adem, asri, dan sejuk, karena jauh dar...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...